Wardah Lip Balm "Strawberry" (Review)

Hari ini kita bahas Lip Balm keluaran dari brand kosmetik halal indonesia "wardah"
Pada produk lib balm sebenrnya wardah ngeluarin 3 varian rasa (jangan mikir pas dipake rasanya manis lho ya) mungkin mkstnya 3 varian aroma kali ya lebih tepatnya, yaitu Strawberry, Orange, dan Vanilla 





Tapi aku milih yang strawberry dengan alasan sukaaa sama warnanya, 

Packaging: 
Menurut aku bungkusnya yang "jar" kurang simpel, karena kita harus mastiin tangan kita bersih sebelum "nyolek2 si lip balm" kadang suka aku akalin pake cotton buds. selain itu juga agak rapuh (pernah gk segaja tutupnya keteken tangan dan hualaaa pecah, terjai pada lip balm wardah saya yg pertama). 

Warna dan Aroma Isi : 
Isinya kalo yg strawberry warna merah (agak pink) dan aromanya wangi strawberry (jangan berharap ada rasa strawberry saat kalian gk sengaja terjilat), meski pas di jar warnanya merah tp pas udah dipake nggak ada warna merahnya kok soo.... gk perlu khawatir warna lipstik kalian bakal kacau.... 

Komposisi dan kegunaan: 
Komposisinya bisa diliat di gambar belakang kemasan, disini yg aku tekankan lip balm ini mengandung tabir surya, SPF 15 (diwebsite). serta jojoba oil, olive oil dan squalane (untuk melembabkan). ada zat aktiv untuk UV protector (Octylhexyl methoxicinnamete & Butyl Methoxydibenzoylmethane)

Tekstur: 
menurutku teksturnya pas dipegang dan dipake dibibir agak lengket2 dan berminyak (bingun jelasinnya) selain itu juga lumayan lama meresapnya. 


Manfaat: 
Produk ini bersahabat dengan bibir saya (terbukti kekeringan dibibir bisa teratasi), dan dengan harganya (sekitar 20.000 bisa beda didaerah lain) puas deh, good job :) ..... 

Kalo menurut aku sih udah memenuhi semuanya melembabkan dan ada UV protectornya, harga yg terjangkau. cuma kemasan aja yang kurang higienis,,, tp aku kok betah banget ya pake nih produk (hampir 3 tahun  hahahahahaa.......) 

Sekian review aku soal Lip Balm Wardah Strawberry, 

Komentar